Beajar sesuatu


Hari ini aku belajar sesuatu, terimakasih kepada orang yang senantiasa menyuruhku untuk meluangkan waktu untuk diriku sendiri. Awalnya aku menentang pernyataan itu, flu parah dua hari inilah yang menghajarku habis – habisan agar aku sadar bahwa aku memang butuh waktu untuk mengistirahatkan semua pikiran, fisik dan menyenangkan ruhaniku kembali…
Terima kasih kepada fika, babang ( yang telang memeberiku beberapa kisah inspiratif) mas risky, mas hilmy, tanti….dua hari ini aku benar – benar mengasingkan diri dan aku baru tersadar betapa egoisnya aku terhadap diriku sendiri..betapa aku merasa hebat untuk membantu orang lain sementara aku sendiri membutuhkan banyak bantuan untuk mampu menolong orang lain.
Aku lega berangkat kepekalongan, menantang setiap kemungkinan yang terjadi di sana, meskipun hidugku harus berdarah ratusan kali karena cuaca ekstrim (em, sepertinya berlebihan), harus terjerembab di bukit ataupun hutan belantara sekalipun..aku sudah siap kembali..
Mulai kubuka memoriku semasa sma dulu, tentang survival,,tentang hiking, tentang camping di pegunungan…sempat terbersit perasaan takut, namun insyallah…Allah SWT akan melindungi hambanya yang pantas dilindungi dan pantas diselamatkan. 
It’s time to pengabdian..lakukan yang terbaik, hilangkan semua beban dan keegoisan… bahwa saya terlahir untuk saling memberi
Ganbatte,,Ne

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Psikologi Sosial Semester ini

Tentang Liburan Januari 2011