Janji...

Aku tak berani berkata apa - apa sampai aku tersadar bahwa selama ini aku telah kehilangan banyak waktu, banyak kesempatan untuk belajar...
Yang aku cari dari kuliah hanyalah nilai, tanpa mempedulikan esensi ukhwah...aku pikir aku memang berbeda dengan mereka,dan aku tak mau menjadi seperti mereka.....tapi aku salah, semak berduri itu bukan untuk dihindari, tapi didekati dengan hati...buatlah menjadi padang bunga nan Indah.



Dimana kekuatanmu wahai pejuang?
Apakah kau takut dengan badai didepan yang sudah siap menghantam?
Apakah kau takut dengan kekurangan?
Apakah kau takut terhindar dari kenyamanan..




Ya Rabb, hari ini perjanjian dimulai....

Komentar

  1. iya, di jaman sekarang yang terpenting itu nilai, yang terpenting itu surga... soal berkembangnya jiwa, itu tidak penting


    oi, siska kapan pulang lagi...

    ah, kau tak pernah comment di blogku nih... hikz

    BalasHapus
  2. he.he.afwan mas rizky...siap2...
    Nanti pertengahan mei aku pulang....tanteq nikahan..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Psikologi Sosial Semester ini

Tentang Liburan Januari 2011